Asssalamu'alaikum..

Bismillah, saya dikesempatan menulis blog ini akan berbagi koleksi driver Mediatek dari hdd laptop saya yang telah saya unggah ke google drive. Saya harapkan para pembaca menemukan apa yang dibutuhkan dari tulisan saya ini tanpa pusing-pusing mencari lagi kebutuhan akan driver Mediatek untuk android.

Sebelumnya, saya mohon ma'af bila saya menggunakan situs pemendek alamat karena berharap saya mendapat imbalan dari situs tersebut sebagai tambahan pendapatan. Terimakasih atas pengertiannnya.

Nah, ini dia kumpulan driver Mediateknya.


A25_USB_VCOM_Drivers.rar
All Mtk BPLGU Modem files for Imei change
All MTK USB Driver_.9.2+PDanet+Adb Installer
All MTK USB Driverv.9.2.PDanet.Adb 2015
Android_Gadget_CDC_driver
Drv_MediaTek USB VCOM (MT6516 Android)_New
Drv_MediaTek USB VCOM (MT6516 Android)
Drv_MediaTekUSB_VCOM_Driver_XP_Vista_7_32_64bit
Lenovo_A369i_Smartphone_Driver_Installer
Lenovo-2.0.1136.0_CDC_Diver
Motorola_mtk_driver
MT6577 USB VCOM drivers
MTK_Android_Gadget_CDC_driver
MTK_Driver_Auto_Installer_v1.1208.00
MTK_USB_Drivers_All
MTKUSB_Driver_65xx
Oppo Driver FajarMF28
universal_MTK_preloader_driver
USB VCOM Driver
usb_driver_MT65xx_Android_ZTE_v821_3

Nah, itulah kumpulan driver chipset MTK, silahkan..


Penyangkalan
Semua file yang saya sediakan adalah hasil pencarian di internet, kemudian saya kumpulkan untuk kemudian saya bagikan. File-file tersebut 100% bukan karya saya, saya hanya mengumpulkan, seluruh ucapan terimakasih dan penghargaan disematkan kepada mereka yang telah terlebih dahulu berbagi. Sebagian besar dari file-file tersebut akan saya unggah sehingga pada pembaca dengan mudah mengunduhnya kemudian digunakan sebagaimana tujuannya.
Segala resiko yang nantinya terjadi pada perangkat pembaca akibat melakukan perbaikan secara perangkat lunak adalah tanggung jawab pembaca sepenuhnya. Apa yang saya tulis di sini adalah hasil pencarian, percobaan dan kerja saya selama saya menekuni pekerjaan. Beberapa telah saya lakukan, beberapa belum pernah saya lakukan.

Namun apabila dirasa terlalu sulit, masih ragu, penuh kekhawatiran, saya siap membantu anda, tuliskan keluhan dan pertanyaan kepada saya, saya dengan senang hati akan menjawabnya.
Untuk area Malang Raya, silakan sms atau telepon, colek di facebook, atau ngetwit, saya dengan senang hati akan meluncur ke alamat Anda, tidak perlu repot-repot kepanasan, kehujanan, macet, saya akan melakukan perbaikan perangkat lunak di tempat Anda.

Apabila ada kritik dan saran, silakan hubungi kami melalui SMS, komentar ataupun Email.

Demikian ketikan singkat saya tentang berbagi driver Mediatek, semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum..



Amanah SoftwareAmanah SoftwareAmanah Software



Alamat KamiDonasi
Jalan Laksda Adisucipto Gg. XXIIa No. 44, Malang, Jawa TimurRekening BRI
Email : CS@amanah-software.web.idNo Rek : 3129-01-023947-53-9
SMS : 0895 3400 68445a/n : Toto Suharyanto
WA : 0881 337 9509
Amanah Software - Flash HP Android di Malang - Jasa Service Flash HP Murah Malang - Install Ulang Android Malang - Service Android Malang - Flash Samsung Android Malang - Service Software HP Android Malang - Unlock Segala HP Malang - Service Kode Kunci Malang - Service HP Kota Malang - Spesialis Flashing HP Kota Malang


0 komentar :